SOSHINEEXO CERDI

SOSHINEEXO CERDI

Cast : SNSD, SHINee, EXO
Genre : Komedi Salah Gaul
Disclaimer: I do not own all characters here. They’re belong to themselves. But this plot is mine! Don’t take it without my permission.
Note: Tahu gak cerdi itu apa? Cerdi itu cerita komedi *plak!* gak asik banget ya huhahuhahuha(?)

AKU MAU JUJUR~

DOR! DOR! DOR!

“Hyungdeul, bangun!!!!!” Sebuah teriakan dari luar kamar yang terdengar seperti ibu-ibu lagi nonton Agung Hercules(?) itu berasal dari mulut D.O yang lagi rajin bangunin member EXO-K satu-satu.

Baekhyun yang sedang di alam mimpi pun langsung terbangun sambil ngucek-ngucek mata setelah mendengar suaranya si Kyungsoo. Setelah mengulet-ulet(?) sebentar dia pun bangkit dari tempat tidur.

“Wah kebo nih masih tidur..” Ujar Baekhyun saat dia menoleh ke kasur sebelah dan ternyata Chanyeol masih terlelap.

Dengan niat yang amat sangat baik hati, Baekhyun pun mencoba membangunkan soulmatenya itu. “Yeol, bangun Yeol!” Baekhyun menggunakan kakinya untuk menggoyangkan badan Chanyeol *teu sopan -_-*

Tapi ternyata tidak ada reaksi sama sekali. “YEOL BANGUN WOO~~AAAAA!” belum selesai ngomong Baekhyun langsung di tarik sama Chanyeol dan memeluknya dalam keadaan tertidur.

“Yeol-ah..” Baekhyun agak gemeter pas Chanyeol meluk dia sambil tidur. Mau ngapain nih anak, batin Baekhyun dag-dig-dug gak karuan.

“Ssshh..shhh..” Chanyeol menempelkan jarinya ke mulut Baekhyun, maksudnya biar si Baekhyun diem.

“Aku mau jujur..” bisik Chanyeol pelan.

DEG! DEG! DEG!
Baekhyun makin deg-degan, jangan bilang ini anak mau nembak gue terus mau ngajak nikah, pikir Baekhyun horror.

“A—apa?”

“Kenapa ya Baekki itu….”

“Ha? Emang aku kenapa?” potong Baekhyun gak ngerti.

“..udah suaranya cempreng, ganjen, pendek…”

“…hidup pula!”

1 detik..
2 detik..
3 detik..

“W—what?! KYAAAAA PARK CHANYEOL!!”

BUGH PRAAAAANG DUG DIG DORRRRR MIAWWW DHUAAAAAR!!!!!!

*demi keamanan, maka adegan selanjutnya tidak dilanjutkan -_____-v*

SEMUANYA GAK BOLEH!

“Hyung, di dorm gak ada siapa- siapa nih selain kita berdua?” tanya Taemin ke Key.

“Gak ada..” jawab Key tanpa mengalihkan pandangannya ke majalah resep masakan.

“Pada kemana? Sepi gini..”

“Gak tahu!”

“Hm, ya udah deh aku pengen nonton tv aja!”

“Gak boleh!” tahan Key.

“Ha? Kok gak boleh?”

“Gak boleh pokoknya!”

“Ya udah aku mau main ps aja di kamar Minho hyung..”

“Gak boleh!”

“Kok gak boleh lagi? Ya udah aku mau main komputer aja!”

“Gak boleeeeeeeeeeh!”

“Ihhhhhhhhh ini gak boleh itu gak boleh, semua aja gak boleh, emang kenapa sih?????” kesel Taemin.

“JELAS AJA GAK BOLEH, ORANG INI LAGI MATI LAMPU DODOOOOOOOL!!”

-________-

DINGIN LOH!

“Tiffany..” panggil Sooyoung pake nada Afika.

“Iyaaaa..” jawab Tiffany ngikutin Afika.

“Ada yang baru loh..”

“Apaaaaa?”

“Pake jaket dulu gih, dingin loh!”

“Ok!”

Beberapa saat kemudian..

BYUUUUUUR!! Sooyoung menyiram Tiffany pake air es.

“Tuh kan dingin?” ujar Sooyoung.

“AAAAHHHHHHHHHHHHHHH!!”

“WKWKWKWKWKWK!!” Sooyoung evil -_-

IT’S A MOUSE!

*GEDUNG SM*

“Hey Kris, how are you?” sapa Jessica pas ketemu Kris lagi jalan sendirian. Sok-sokan pake bahasa inggris, biar di sangka gaul *plak*

“Oh Sica sunbae, I’m fine. How bout you?” balas Kris sopan.

“I’m fine too. Err wait! Look!” Jessica nunjuk ke pojokan ruang tempat mereka bertemu sekarang.

“What?”

“I saw..a mouse at this corner! Its a mouse! A mouse gyaaaaaaaaaa!!”

Onew yang baru saja lewat, tidak sengaja menguping dan mendengar teriakan Jessica.

“HAH? RAUL LEMOS? MANA? MANAAAAA?” tanya onew riweuh.

Jessica & Kris : “ASDFGHJKLPOQWTCTVHBJ?????!!!”

BAGUSAN MANA?

Jonghyun yang lagi duduk di sebuah kursi tiba-tiba di datangi oleh Luhan.

“Jong!” sapa Luhan sambil duduk di sebelah Jonghyun.

“Ha? Apa?”

“Lagi ngapain?” tanya Luhan sok akrab *plak!*

“Nulis lirik nih. Kenapa?” jawab Jonghyun.

“Nggak apa-apa. Aku sirik deh sama kamu Jong, udah ganteng, suaranya bagus, jago nulis lirik pula!” puji Luhan

“Wah bisa aja kamu. Bagusan suara kamu lah di banding aku..”

“Jangan ngerendah gitu. Bagusan suara kamu lah Jong..”

“Ya kamu lah, Luhan!”

“Ih kok ngeyel? Bagusan suara kamu tau!”

“Bagusan kamu!”

“Bagusan kamu!”

“Luhan..”

“Apeee?”

“Berantem aja yuk..”

-_____-

KOK ADA MEJA?

Taeyeon yang sedang menunggu latihan bersama SNSD memilih duduk bersama Suho yang lagi diem di sofa *prikitiw(?)*

Sesaat mereka diem dan gak ada interaksi. Maklum, Suho kan masih junior jadi dia agak segan gitu ngobrol sama Taeyeon.

“Eh Suho..” akhirnya Taeyeon membuka suara.

“Ya noona?”

“Aku udah liat loh video EXO yang What is Love itu..”

“Oh ya? Makasih noona. Bagus gak videonya?” tanya Suho.

“Bagus sih. Cuman..”

“Cuman?” tanya Suho balik.

“Cuman aku aneh, di rawa sama tempat ilalang gitu kok ada meja sama buku-buku gitu?” tanya Taeyeon.

“Oh itu..hehehe..”

“Iya kenapa kok ada yang begituan tuh?”

“Itu sih punyanya si D.O. Pas lagi buat MV itu kan pas si D.O Ujian Nasional. Jadi sekalian pas syuting MV, si D.O juga ngapalin buat ujian disana noona..”

“Ha? -____-“

TALL VS SHORT

“Member paling tinggi di EXO siapa?” tanya Sooyoung.

“Aku dong noona..” jawab Chanyeol.

“Aku juga!” jawab Kris.

“Kalo di SHINee?”

“Ya aku lah, flaming charisma..” jawab Minho.

“Kalo di SNSD siapa?” tanya Chanyeol.

“The shikshin girl, Choi Sooyoung..” jawab Sooyoung bangga.

“Hihihihihi..” mereka berempat pun ketawa cekikikan betapa bangganya jadi member paling tinggi.

Tanpa mereka sadari, disana D.O mengintip dengan hati miris. Dia berpikir, betapa hebatnya jika menjadi member paling tinggi.

“Heh!”

“EMAAAAAAAAAK!!” D.O latah pas ada yang megang punggungnya. Untung aja si tallest members gak ngedenger dia teriak.

“Noona!” jerit D.O pas tahu kalau yang ngagetin itu Sunny.

“Lagi ngapain?” tanya Sunny.

“Lagi liatin mereka berempat tuh. Member yang jangkung kayak tiang listrik itutuh..”

“Oh emangnya kenapa?” tanya Sunny.

“Ya sebel aja, kok mereka bsa jadi yang paling tinggi sedangkan aku jadi member yang paling—“

“Pendek? Huahahaha bagus bagus, kamu harus jadi paling pendek selamanya ya. Junjung tinggi predikat pendek! Pendek itu kece! Hidup pendek!” jerit Sunny bahagia karena nemu teman senasib.

“Noona…T_T” D.O pun berurai air mata.

TERUS?

“Halo, aku maknae EXO-M, Tao.” Tao memperkenalkan diri di depan Taemin yang lagi asyik maen psp. Seketika si Taemin langsung merhatiin Tao.

“Oh hai, Tao..” bales Taemin.

“Gantian dong, kamu juga harus memperkenalkan diri.”

“Aku Taemin, maknae SHINee.”

“Oh ya? wah kita sama-sama maknae!” jerit Tao senang. Taemin merhatiin Tao, males, “Oh ya?”

“Iya, kamu jadi apa di SHINee?” tanya Tao antusias.

“Jadi dancing machine. Kamu?”

“Aku jadi main rapper. Tapi aku juga jago wushu loh!”

“Terus? Aku harus bilang WOW gitu?” tanya Taemin nyebelin *plak!*

“Gak usah..”

“Terus aku harus ngapain?”

“Kamu salto di laut aja sono!” bentak Tao kesel.

“$%VHH&*(HNJLSJJ$^$^A???!!!”

KKEUT!! (END)

FF soshineexo perdana aku hahaha. Maaf kalau ancur, dibawa seneng aja ya ffnya^^
Semoga menghibur, sorry kalo gak lucu ¬_¬”
Give me your comment, 사랑해요♥~ :* {}

You Must be Crazy, Chanyeol-ah!

You Must be Crazy, Chanyeol-ah!

Cast: Park Chanyeol, Park Jiyeon
Genre: Comedy Romance
Rating: PG-13
Summary: Kamu pilih aku atau pilih band? Pilih aku atau pilih band? Pilih aku atau pilih band? Kamu pilih……..!!
Disclaimer: I do not own all characters here. They’re belong to themselves. But this plot is mine! Don’t take it without my permission.

Continue reading